Farewell 1

13 November 2008, Island Seafood, Hotel BlueSky, Balikpapan. 7-10 PM

OE/HES Team - ki.ka. Yudi, Erwindra,Oke, Albert, Dewi, Istriku (Early), Yong, Wahyu, Greg, Riri, Sidik, Alvin A, Alvin R, Arna, Edy, Arief
OE/HES Team - ki.ka. Yudi, Erwindra,Oke, Albert, Dewi, Istriku (Early), Yong, Wahyu, Greg, Riri, Sidik, Alvin A, Alvin R, Arna, Edy, Arief

Sungguh aku terharu dengan treatment rekan-rekan di OE/HES Department. Meskipun tidak sampai setahun bersama mereka, aku bisa merasakan kebersamaan yang erat, terutama dengan rekan-rekan LP: Riri, Albert, Alvin, Agus, dan Andre (meski on-loan ke FERT). Oh ya, dan Arna, HES Engineer yang baru masuk 3 Nov ini (enggak, kamu masuk pada company, tim, dan waktu yang benar kok….:) )

 

Dalam kurun waktu sesingkat itu menurut pandangan membersku aku bisa membuat Loss Prevention Team lebih kuat, lebih dekat satu sama lain, dan saling membantu. Syukurlah, adalah tugas leader untuk itu. Leader is the one who knows the way, shows the way and leads the way.

 

Aku memang menekankan mengenai bahwa kita must deliver what we have promised to deliver, professional, customer-oriented, dan reliable. Aku juga dulu sempat janji pada mereka aku akan pay attention terhadap concern mereka mengenai karir dan personal , sehingga mereka bisa focus ama kerjaan. Hasilnya? Coba tanya mereka dong….Tentu saja aku minta maaf kalo tidak semua concern bisa aku address.

 

Kembali ke laptop. Malam itu aku ditemenin istriku. Istri Pak Greg gak bisa karena dia harus datang ke acara farewell yang lain. Good food , good jokes (thanks Pak Greg, I don’t know you have such a talent until that night), and good music. Aku merasa ini malam terberatku karena seisi dunia seolah memintaku untuk tidak pergi, tetap stay di sini. But, guys, decision has been made. I have looked it back, even re-consider, but I decided to make it forward.

 

 I am sure we’ll meet again. As I said that night: “Goodbye is not forever. Goodbye is not the end. It simply means I ‘ll miss you….until we meet again”

 

Special thanks to Pak Arief (dan Pak Budi) for personal attention to my career, anak-anak LP for great work you deliver this year, and being a great and supportive team members, Yudi for easing my work frequently, and rekan-rekan OE/HES lainnya. You’re the best colleagues I’ve ever had.

Advertisements