Life is too short to stay at one place….

Note yang aku cantumkan pada Communicator ini menjadikan beberapa temenku heboh. Mengaitkan pada rencana resignku. Entahlah, quote ini tiba-tiba muncul di kepalaku. Apa artinya quote itu aku orang yang pembosan? Mungkin iya. Aku bosan pada stagnasi. ketika Anda sudah berada agak lama pada suatu “tempat” cobalah lihat kembali, telah sejauh mana Anda berbuat, telah sejauh apa prestasi yang Anda ciptakan, layakkah Anda tetap berada pada tempat yang sekarang, mau ke mana Anda selanjutnya? Tempat tidak hanya berarti literally lokasi tapi juga posisi jabatan Anda, kelas gaji Anda, ranking Anda terhadap orang lain, dst. Ketika aku sudah dua tahun di posisi kerjaan aku lalu berpikir, apakah aku sudah memberikan semua yang aku punya, dan mendapatkan yang aku inginkan, mau ke mana aku setelah ini? Menyadari bahwa hidup terlalu singkat untuk tetap pada satu tempat menjadikan Anda tidak terlena, bahwa Anda tidak seharusnya berada terus menerus pada suatu tempat. Kedinamisan lah yang membuat hidup ini lebih indah untuk dinikmati.

 

Sekarang, bagaimana kalau kita ambil secangkir kopi, pejamkan mata and just lookback dan reflect….where  are we at now? where are we heading to?

3 thoughts on “Life is too short to stay at one place….”

Comments are closed.