Goodbye Balikpapan Na!

Aku harus mengakui bahwa Balikpapan adalah satu di antara dua kota yang aku paling sukai selama aku tinggal (selain Bandung).

Kenapa aku suka:

          Aman, kriminalitas rendah

          Bersih

          Penduduknya tertib, ramah, tidak kampungan

          Nyaris tanpa konflik, suasana kondusif

          Ukurannya tidak terlalu besar

          Basic needs ada semua dengan major outlets ada dan mencukupi

          Semua urusan pemerintahan hampir semuanya professional

          Sedikit macet

          Banyak temen di sini, banyak kegiatan

Yang tidak aku suka:

          Infrastruktur terbatas (terutama listrik yang sering byar-pet)

          Limited travelling option

          Biaya hidup mahal

          Banyak tergantung pada pasokan barang luar daerah

Goodbye Balikpapan. I wish I could stay longer….

2 thoughts on “Goodbye Balikpapan Na!”

Comments are closed.